Buku Populer

Rabu, 17 November 2010

Sakinah Bersamamu

Resensi  Buku ‘’ Sakinah Bersamamu ’’  by Rinda

Buku Sakinah bersamamu ini baru launching 25 hari yang lalu ..dilihat dari judulnya saya langsung bisa memastikan ini buku tentang pelajaran berumah tangga baik untuk yang belum menikah,akan menikah dan sudah menikah .
Motto pada sampulnya adalah ‘’Sebuah Kado Pernikahan ,belajar Bijak berumah tangga melalui cerita’’. Berbeda dengan buku-buku Kado pernikahan lainnya pernah say abaca , buku ini ditulis dengan sangat apik,cantik,dan menyentuh tanpa menggurui si pembaca ..inilah hebatnya asma nadia dan kenapa saya sudah nge fans sama asma sejak saya SMA ketika asma sering nulis di majalah Annida.
.Ada 17 cerita di dalamnya dan 17 pembahasan seputar ujian dalam berumah tangga, ada 7 Topik yang paling top menurut saya yaitu : Menjembatani perbedaan karakter, Bertindak tepat saat cemburu, Mengatasi cinta lama bersemi kembali, Bunda bekerja atau di rumah ?, 3 Alarm : Selangkah menuju selingkuh.,Menyembuhkan hati yang luka , Bakti perempuan,antara orang tua,suami dan mertua.

Membaca buku ini serasa seperti becermin, cerita-cerita pada buku memang ada dan bahkan  pernah saya alami . Sakinah Bersamamu, Hati saya meleleh di setiap kisahnya. Kadang seperti sedang melihat bayangan diri. Kisah2 di buku ini bisa jadi cerminan buat setiap orang & saya setuju tidak ada jalan instan menuju rumah tangga yang sakinah. Selalu perlu cinta, kesabaran, dan keikhlasan yang tiada batas tambahan. Yup ..buku ini mampu menyentuh hati saya sampai yang terdalam deh ..gak ada sih kata-kata cekokan seperti kamu harus ikhlas,kamu harus begini begitu disetiap ceritanya .Keren untuk Asma Nadia dan Sakinah bersamamu menasehati tanpa menggurui  karena di tiap akhir cerita Asma selalu memberikan tips n trik dalam mengahadapi masalah pada cerita tersebut. Really I like this book so much ^^

Buku ini bisa menyembuhkan hati yang terluka ,bisa membuka memori yang indah dan bisa menjadi referensi untuk belajar berumah tangga .

Buku ini tidak saja menjadi bahan bacaan untuk kaum hawa tapi menurut saya para kaum adam perlu untuk membaca ..Kan menuju sakinah tak hanya cita-cita para kaum hawa tapi cita-cita para kaum adam juga kan ?
Asma Nadia bukan lagi nama seorang penulis buku tapi sudah menjadi brand ..brand yang sangat melekat dalam ingatan dan hati emak-emak …
Bagaimanakah warna cinta setelah 25 tahun ? Bisakah dia tetap pelangi ?

Ayo..ayo..mbak..mbak…mas..mas..bapak..bapak..ibu..ibu..nenek..nenek dan kakek-kakek beli buku ini ..ayoo !!!   #Serasa tim marketingnya Asma nih :p


Judul Buku  : Sakinah Bersamamu
Penulis : Asma Nadia
Penerbit : Asma nadia Publishinghouse
Harga : Rp.55.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar