Buku Populer

Sabtu, 22 Januari 2011

Cerita di acara launching Buku Ranah 3 Warna

Cerita di acara launching Buku Ranah 3 Warna

Pag-pagi buta saya sudah ng Inem alias beberes rumah , masak, nyapu,ngepel,nyuapin anak-anak bahkan sejak Sabtu malam saya sudah mencuci baju dan menjemur baju . Semua itu saya lakukan agar acara saya ikut di launcing buku Ranah 3 Warna sukses.
Pukul 8.30 tet semua dah beres dan anak-anak pun telah ganteng dan cantik-cantik …bapaknya pun dah ganteng juga siap-siap mengantar ke Gramedia Depok sambil mengalungkan tustelnya .
Tepat pukul 9.05 mobil kami pun tiba di parkiran Gramedia depok , dan tentrengggg wow sudah berjejer 4 Mobil Ranah 3 Warna . “ Buruan Pak …acara sudah dimulai nih..buruan donk parkir mobilnya “ kataku sambil gupuh , si bapak pun gak kalah sengit nimpali “Iya ya Ma ..ni  aku sampai bingung parkirnya ”. Ketika mobil sudah terparkir aku dan anak sulungku langsung berlari menaiki anak tangga menuju tempat launcing buku.

Fiuhh Alhamdulillah acara belum dimulai dan aku langsung ke kasir membeli buku ranah 3 warna , No Discount !  setelah acara membeli buku aku langsung berdiri di kerumunan pengunjung yang menanti-nanti acara launching. Alhamdulillah berdiri 10 menit langsung mendapatkan tempat duduk hehe.
Acara Launching dimulai oleh sambutan oleh Direktur Utama Gramedia Pusat , setelah itu pemutaran video tentang Negeri 5 Menara yang kemudian dilanjutkan dengan video Ranah 3 Warna , keren banget videonya . Seusai pemutaran video ada sambutan dari sang penulis yaitu A.Fuadi yang diselingi dengan kuis-kuis..hadiahnya ada berupa pin dan novel dari gramedia. Selesai A.Fuadi meberikan sambutannya ..tentereng…tentreng…Sesi Booksigning dan Foto bersama pun tiba .
Semua pengunjung yang hadir harus berbaris , wewww mengular deh Alhamdulillah aku mendapat barisan yang gak terlalu jauh . Aku menenteng 3 buku ( 2 buku  Ranah 3 warna dan 1 Buku Negeri 5 menara ) . Mungkin yang lainnya hanya membawa 1 buku sedangkan aku nenteng 3 buku jadinya menarik perhatian MC nya ..jadi diwawancara deh.. “ Mbak bawa buku banyak banget ?”  aku semangat nyautin “Saya lagi hunting tanda tangan 6 Tokoh Negeri 5 menara , aku udah dapat yang Raja”..wah langsung beberapa pasang mata tertuju padaku  heran ..ada beberapa Tanya “kok bisa mbak ?” kujawab “Raja kemaren menjadi client rental mobil ku “ . Ya Syukur Alhamdulillah bisnis yang kurintis telah membawaku bertemu dengan relasi-relasi special  . Akhirnya aku mendapatkan hadiah dari MC karena dinilainya aku sebagai “Signingbook hunter” wkwkwk..lumayan lho hadiahnya novel yang berjudul “ 16 Light house Road , Perginya Sang belahan JIwa by Debbie Macomber”
Tibalah giliranku untuk mendapatkan booksigning dan sesi foto bersama , aku mendekati A.Fuadi dengan dikuntil oleh 2 anak gadisku Aina dan Aisha . It’s very exciting being the First reader .. dan ini kali pertamanya aku menghadiri acara launcing buku.
Thank you honey  atas kerjasamanya dan setia  mengantarkan ku ke gramedia depok ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar