Buku Populer

Sabtu, 20 November 2010

Catatan Hati Seorang Istri

Resensi   ‘’ Catatan Hati Seorang Istri ‘’  by Rinda


Saya membaca buku ini tahun 2007 , secara tak sengaja saya temukan ketika jalan ke Gramedia depok. Dilihat dari Judul saya langsung tertarik cocok nih untukku yang Seorang Istri ini dan di covernya tertulis catatan sbb :
Saat cinta terbang
Saat Rumah tangga dalam prahara
Saat ujian demi Ujiannya
Mengguncang Jiwa
Kemana Seorang istri harus mencari kekuatan agar hati selalu bertasbih ?
Saya membaca isinya Subhanallah di dalamnya banyak sekali kisah-kisah nyata yang dituturkan para Istri dengan gaya bahasa yang lugu dan penuh rasa. Membacanya seperti ikut merasakan lara mereka para istri yang hatinya penuh luka –luka tapi tetap hebat  dan tegar menatap masa depan . Gak berasa saat membaca cerita demi cerita di buku ini mata saya berembun serasa ikut merasakan lara itu.
Tak ada yang bisa menebak kedalaman hati seorang wanita . Dan buku yang ditulis dengan penuh penjiwaan ini akan membuat anda mengerti,mengapa wanita bisa tampil begitu kuat dibalik segala kelemah lembutannya. Karena dia adalah malaikat pelindung bagi hat-hati kecil yang dititipkan Allah padanya .. Two Thumb Ups untuk Asma …layak jika buku ini termasuk best seller !!

Dalam buku ini Asma Nadia bukan sekedar bercerita tentang perasan dan tragedy perempuan,namun juga menyampaikan hal-hal yang tak kita sangka dan lebih aneh dari fiksi secara sangat menyentuh .
Telah kutinggalkan cemburu
Disudut kamar gelap
Teklah kuhanyutkan duka
Pada sungai kecil yang mengalir dari mataku
Telah kukabarkan lewat angin gerimis
tentang segala catatan hati
yang terhampar di tiap jengkal sajadah
dalam tahajud dan sujud panjangku

Benar-benar sebuah buku yang sangat menginspirasi para wanita dalam menghadapi prahara hidup dan isinya sangat…sangat menyentuh hati …Bacaan Wajib bagi seorang Istri !!


Judul : Catatan Hati Seorang Istri
Penulis : Asma Nadia
Penerbit : Lingkar Pena Publishing House
Harga : Rp.36.000,-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar